Sabtu, 10 April 2010

Milan tidak Akan Sanggup Biayai Adebayor


Manchester, CyberNews. Agen Emmanuel Adebayor meyakini bahwa AC Milan tidak akan melanjutkan rencana mereka untuk membawa striker Manchester City ini lagi ke San Siro. Striker timnas Togo itu dihubungkan kepindahannya ke Milan musim panas tahun lalu sebelum ia menyelesaikan transfernya ke Eastlands. Rossoneri dilaporkan telah siap dengan jumlah yang ditawarkan City sebesar £25 juta.

Meskipun Adebayor masih menjalani satu musim di City, AC Milan tetap menginginkannya masuk tim karena Rossoneri telah mengalami hasil yang mengecewakan pada musim kompetisi ini baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Namun, agen Adebayor memperingatkan Milan terkait penawaran untuk pemain berusia 26 tahun ini, karena Milan diklaim tidak akan mampu bertahan lama membiayai Adebayor. "Dia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Manchester City dan dia dibeli dengan harga mahal," kata agen Adebayor.

"Dia mendapatkan upah yang tinggi yang tidak termasuk dalam parameter AC Milan. Terlebih masa depannya cukup baik di City. Manchester City membayar hampir €28 juta dan mereka tidak berniat untuk menjual dia dan saat ini Milan tidak tertarik pada pemain yang banyak mengeluarkan biaya," lanjutnya.

sumber: http://suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar